Apakah Semua Orang Arab Secara Otomatis Memahami Alquran Karena Hal Itu Terungkap Dalam Bahasa Mereka?



 Arab

Arab
Apakah Semua Orang Arab Secara Otomatis Memahami Alquran Karena Hal Itu Terungkap Dalam Bahasa Mereka?

Dari pengalaman saya, saya akan mengatakan tidak.
Saya akan memberikan 2 alasan utama yang seharusnya tidak Anda duga itu benar:
1. Versi bahasa Arab modern yang diucapkan oleh banyak orang Arab tidak identik dengan bahasa Arab Alquran.
2. Hanya karena ada sesuatu dalam bahasa ibu Anda, atau dalam bahasa yang sangat mirip dengan bahasa ibu Anda, tidak berarti Anda secara otomatis memahaminya.

 
Arab
 Izinkan saya memberi contoh mudah dengan orang selain Arab. Harap pertimbangkan 2 orang ini: Albert Einstein dan Kim Kardashian.

 Bahasa asli Einstein adalah bahasa Jerman sedangkan bahasa asli Kim adalah bahasa Inggris. Nah, jika saya mempresentasikan sebuah makalah fisika yang ditulis dalam bahasa Inggris kepada mereka berdua, menurut Anda apakah yang akan Anda pahami lebih baik?
Saya serahkan bahwa Kim pasti tidak tahu apa yang sedang dibicarakan koran ini sementara Einstein dapat diharapkan untuk menguraikan apa yang sedang dibicarakan koran itu. Mengapa benar saat orang ini pertama-tama harus menerjemahkan konten secara mental sementara Kim tidak memerlukan terjemahan?

Baca juga info : kursus bahasa arab di pare
 


Arab
Itu karena fakta bahwa meskipun Anda asli bahasa, Anda tidak secara otomatis mendapatkan pengetahuan dalam setiap topik yang tertulis dalam bahasa itu. Jadi, lain kali Anda merasa beranggapan bahwa orang Arab pasti memahami al-Qur'an lebih baik daripada orang non- Arab, pikirkan tentang Einstein dan Kim Kardashian membaca sebuah makalah fisika Inggris.

Baca juga info : kursus bahasa arab
 


Arab
Untuk memahami kata-kata Alquran kita tidak hanya perlu fasih berbahasa Arab tapi kita juga harus tahu bagaimana Allah (SWT) menggunakan setiap kata-katanya di AlQuran denganbahasa Arab. Ini memerlukan observasi setiap kata, penghubung kata dan perbandingan. Sayangnya, ini bukan metodologi yang dipelajari oleh Islam arus utama tapi saya akan melatihnya untuk Anda di sini dan membiarkan Anda menjadi hakim. Apakah itu memegang manfaat? Faktanya karena Al-Quran ini bukan sekadar buku puisi bahasa Arab yang dimaksudkan untuk membesar-besarkan situasi, tapi faktanya adalah Wahyu Ilahi yang memiliki konotasi  tepat dan definisi yang tepat dengan bahasa Arab.

 

Arab

Komentar

Postingan populer dari blog ini

5 Hal yang Harus Dipersiapkan Sebelum Datang Ke Kampung Inggris

Baru Rilis, Google Mulai Kehabisan Stok Google Pixel 2